nhk

Drag Bike 2017 Cimahi: Sstt… Jupie 130 V-Reinz Ditantang, Asli..!

Jupie 130 4T TU

ManiakMotor – Pertarungan Bebek 130 4T TU di Pertamax Dragbike Championship (seri 3) siap hadirkan pendatang baru yang benar-benar baru. Asli belum pernah dimainkan di event sebelumnya. Begitu info yang disampaikan oleh sinara sumber.

Doi si sumber itu masih enggan mengungkap lebih detail soal motor tersebut. Pokoknya masih rahasia sekali, ”Soreini kami coba. Jugas sekalian final setting. Kalau sudah main di 8,0-8,1 detik siap diturunkan,” ujarnya. Misterius!  Berarti bila belum 8 detik kemungkinan nggak diturunkan dong.

Kabarnya, tim ini bukanlah ‘anak kemarin sore’, pemain lama yang lengkap dengan kuda pacu andalan lain. Tim pernah pegang bebek 200, Ninja TU, Ninja STD, sport 140, matik 200 dan sebagainya yang pernah dipertandingkan di trek lurus. Komplit! Juru korek yang pegang Jupienya pun punya spesialisasi di bebek 4T.

FU 200 pun terbukti langganan podium di event selevel Indonesia Drag Championship (IDC).“Kuncinya di kesesuaian kompresi dan noken,” bisik si juru korek yang mengaku masih punya ‘PR’ cari power atasnya. Ehmm…. jadi penasaran?Oke deh, kita tunggu saja! Ardel

BAGIKAN