nhk

Drag Bike 2017 Cimahi: Support SSS, Ada CVT Continental Matik Fenomenal!

Insert: Hengky

ManiakMotor –  Matik termasuk salah satu kelas favorit di ajang  Kejuaraan Drag Bike Ramadhan Sumber Production 2017 garapan Sumber Production dan Tri Jaya Racing itu (4/6) lalu. Nah, SSS gear set  jadi bagian dari kemeriahan balap lurus ini.

“Ya, ini tahun kedua kita support event drag itu. Kita menyasar semua tipe, road race, drag, grasstrack hingga harian. Untuk gear set baik road race, grasstrack maupun drag semua standar. Tapi di drag ini kita menyasar spek matik dengan sabuk CVT Continental,” ujar Hangky Kurniawan dari PT Trivera di Kelapa Gading, Jakut.

Masih ingat Belt Continental kan? Di Jabar dan DKI spek matik jadi kelas favorit. “Makanya, kategori matik kita buka empat kelas yakni matik 200 TU open, matik 200 cc rookies Jabar, matik 155 frame standart pemula dan matik 200 frame standart pemula. Kelas bracket pun banyak yang pakai matik,” ujar Rudi Hadinata, komandan Tri Jaya Racing.

Bicara kualitas sabuk buatan Eropa ini usah ditanya dan sudah uji di balap matik dan aman-aman saja. Soal CVT diakui oleh M. Farid akrab disapa Popo kliker Wahana Baru Motor Bandung. “Part penting sebagai penyalur tenaga. Kualitas produk tak boleh sembarangan,” tegas Popo yang matiknya berjaya di kelas bergengsi yakni matik 200 TU.

Joki cewek andalannya, Daffa Della berjaya dan kalahkan joki cowok. Matik dengan riset terbaru itu memang spesial, tenaganya udah naik 2 HP dibanding sebelumnya  Sstt..udah pakai sabuk CVT Continental belum ya matik Daffa? Kalo belum aja udah spesial, pakai pasti fenomenal tuh!

Lebih mantap lagi bila motor ini ikut di WR Battery Federal HQ BPro Drag Bike Maniak 2017. Ini event buatan maniakmotor.com yang didukung Bodisa, tapi kontrol hadiah dari portal ini. Jangan lupa di Atang Sanjaya, Bogor, Jabar pada 16 Juli 2017. Ardel

 

 

BAGIKAN