nhk

Drag Bike 2017 Demak: Ninja TU RDT Putra Tunggal (Kudus), Jawara Kado Istimewa 7.098 Detik!

Ninja TU, Putra Tunggal, Demak

ManiakMotor – Dengan membran standar, tetap bisa podium. Begitu bilang Ari Susanto selaku kliker yang sudah digarapnya pada Ninja TU milik RDT Putra Tunggal untuk membuktikan ucapannya. Arena BSC Drag Bike (final) di trek Mranak, Demak, Jateng (11/5) jadi pembuktian dengan eksekutor Niko Sakau.

Pedrag asal Kudus itu berhasil tembus 7.098 detik dan naik podium pertama. Kata Ari, dengan membran STD, selain lebih irit, atasnya malah lebih jalan. Kalo pake V-Force motornya lebih keras, jadi sulit dinaikkin.

Selain itu, bahannya justru lebih kuat dan efisien menyalurkan kabut bahan bakar dari karbu. Juga awet, tahan panas dan performa terasa naik. ”Bisa disetel buka tutup membran. Ganjel membrannya bisa disetel, jadi seperti klep kalo di 4-tak. Suplai gas bakarnya bisa diatur,”ungkap Ari seraya tegaskan  soal harga memang jauh lebih murah timbang membran V-Force3 yang biasa dipakai kliker lain.

Pastinya, bukan sekedar faktor membran semata. Kuncinya, lanjut Ari  tetap pada detail porting model bulat telur. Tenaganya kuat dari bawah sampai atas dengan tinggi eksos 28 mm dan transfer 42,5 mm.  Nah, ternyata ini juga jadi kalo istimewa bagi pemilik Ninja TU Aziz Okta.

”Alhamdulillah, barengan dengan lulusan dapat podium terhormat. Jadi lebih semangat untuk event berikutnya,”girang Azis Okta yang dapat dukungan penuh ortu untuk hobinya ini. Selamat! Ardel

BAGIKAN