nhk

Drag Bike 2017: Dicky GA Vs Gerry Percil, Perang ‘Bintang’ Rookie!

Drag,Rookie, 2017

ManiakMotor – Maraknya event drag bike musim 2016 tak hanya menyuguhkan persaingan toq. Dari balapan pacu kebut trek lurus 201M itu telah mencuatkan Dicky GA asal Temanggung, Jateng dan Gerry Percil, asal Madiun, Jatim sebagai rookie  dengan prestasi yang mengilap. Keduanya mampu taklukkan joki senior di beberapa kesempatan. Atas dasar itu pula, tim besar melirik keduanya untuk musim 2017.

Dicky GA dikontrak V-Reinz Bali Queen, sedangkan Gerry diikat oleh MAC 23 asal Jakarta. Talenta keduanya diprediksi  bakal jadi ancaman serius. Terlebih,  Dicky di back up oleh Ari Setyawan, lalu Gery dengan korekan Yuda Sanjaya akrab disapa Kemo. Event di Purbalingga, Jateng (8/1) lalu bisa jadi gambaran duel panas keduanya.

Rookie, Dicky, Gerry, 2017
Dicky dan Gerry (insert), bukti konsisten

“Keduanya sama-sama punya bobot yang ringan. Gaya main keduanya 11-12, mental juga memang lagi on fire,”komentar Dwi Batank (Semarang) salah satu joki senior yang siap jadi koban di antara dua rookie tadi. “Aksi keduanya punya magnet untuk menarik pemirsa dan punya rating yang tinggi,”timpal Baiq Lutfi Kurniawan, youtubers yang langganan mengabadikan aksi joki drag bike. Mantap!

Tantangan keduanya adalah  konsistensi. Eko Chodox Sulistyo (Semarang) mewanti hal itu.  “Patokannya bukan 1-2 tahun aja, tapi bagaimana bisa stabil dalam karier yang panjang,”tegas Chodox yang sudah membuktikan omogannya itu. Terbukti, di usia tak lagi muda, Chodox tetap laris dengan kontrak yang fantastis. Pun begitu,”Terpenting adalah mau terus belajar dan tidak lekas puas diri.Jangan cuma jago dikelas tertentu, harus merata karna di event besar sistemnya adalah pont,”wanti Chodox.

Secara terpisah, Dicky dan Gerry bilang, tak ingin tampil beban ,”Apalagi ini tahun perdana kami di level seeded,”kompak keduanya. Mampukah Dicky dan Gerry melanjutkan trend positif mereka di tahun ini?Ardel

 

BAGIKAN