nhk

Drag Bike 2017:  ‘Duo Serigala GDS’ Nissa Ucil-RF Kiky, Pemburu Hot Time!

Drag, duo Srigala, Nissa Rifky
Aksi Nissa Ucil dan RF Kiki (insert) saat lomba

ManiakMotor – Rangkaian GDS Fun Drag Bike telah usai  ‘musim’ ini. Daffa Della dan Joko Precil sukses dinobatkan sebagai rookie of the year. Soal pemilihan itu, Agung Setyawan cs selaku inisiator hajatan ini punya pertimbangan yang tidak bisa diganggu gugat. Tapi ada predikat yang lebih ‘menggelitik’ yang diklaim duo joki cewek ini.

Yup, mereka adalah RF Kiky dan Nissa Ucil. ”Kami adalah duo serigala GDS yang beda karakter,”kompak keduanya pada portal ini. Knapa srigala? Ehm…ya boleh jadi

Drag, duo srigala, cewek
Nissa Ucil (kiri) dan RF Kiki

terinspirasi ‘duo srigala’ yang kondang dengan goyangannya itu. Wkwkw..’Srigala’ yang selalu siap memburu gelar podium dan ‘hot’ time alias catatan waktu terbaik (best time).

Karakter bawa motor ‘duo srigala GDS’ ini memang beda. Kiky lebih enjoy dengan Ninja STD, sedang Nissa sangat nyaman dengan matik 200. Best time keduanya pun menjanjikan untuk kategori kelas wanita yakni 8.027 detik (Nissa) dan 8.083 detik (Kiky).  Keduanya pun berharap kelas khusus wanita ini makin lebih diapresiasi di 2017 nanti.

Artinya, promotor berani konsisten buka kelas ini. ”Usul kami speknya tetap dengan motor yang bebas. Mudah-mudahan makin banyak joki cewek yang berani turun,”harap keduanya. Ok deh! Ardel

BAGIKAN