nhk

Drag Bike 2017: Eko Chodox Tinggalkan SC OLE, Dibayar Tinggi Oleh Pencenk

57 Eko Chodox

ManiakMotor – Mengurungkan niatnya gantung setang kemudi drag bike 2017, sekalian dia pamit dari Simple Concept Ole (SC Ole). Kini terjawab sudah pertanyaan pada Eko Sulityo atau yang lebih dikenal dengan nama Exo Chodox. Dia sudah dapat tim baru yang sebelumnya teka-teki.

Musim drag bike 2017 si Chodox bergabung dengan salah satu team baru asal Klaten, Jateng. Nama tim tersebut bernama Pencenk Racing Klaten (PRK). “Saya bergabung dengan Pencenk lewat transaksi yang sama-sama untung,” sebut Chodox yang jumlah kontrak sudah ditulis di sini; Drag Bike 2017: Chodox Di Tim Baru ‘Misterius’! Kontrak Tetap 120 Juta!

Joki senior asal Semarang, Jateng ini terikat dengan tim baru wajib menunggang 6 motor. Berarti enam motor berbeda jelas. Ada enam jenis tipe berlainan merek yang dia geber. Ada enam karakter yang kudu ditaklukan setiap event. Kalau itu sih sudah biasa joki sekalas Chodox.

Motor-motor yang akan digeber yakni Ninja 150 di kelas Frame STD, Ninja 155 pada Sport TU 2T, Jupie 130 di Bebek 4T 130 cc, FU 200 di Bebek 200 4T TU, Matic 200 dan Sport 140 2T TU. “Semuanya akan ikut event seri besar,” kata Chodox yang meminta event kerja sama maniakmotor.com dengan Proliner UMA RCB segera dirilis jadwalnya. Ya supaya dia juga memasukan agendanya untuk event tersebut.

Nama Setyoko Pencenk memang belakangan ini sedang ngehits, belum sampai vilar bangat sih. Dia muncul dengan andalan mesin 2T yang bisa bersaing dengan karya Potter, AB Bendol, dan Yuda Sanjaya. Tentunya dengan direkrutnya si Chodox bisa menambah daya gempur motornya. Panjul

BAGIKAN