nhk

Drag Bike 2017: Faster Chiki Poetra Mahesa, Pendukung Sukses Gerry Percil

Matik, Faster Chiki, gerry
Matik 200 Gerry lepas garis start

ManiakMotor – Dua dari tujuh motor  yang dipacu Gerry Percil di kelas point disumbang dari Faster Chiki Poetra Mahesa. Kedua pacuan itu, Bebek 200 dan Matik 200. Alhasil, joki asal Madiun, Jatim ini  sukses menyabet juara umum di BSMC Drag Bike Series diputaran final di Bobotsari, Purbalingga, Jateng (8/1) lalu. Meski di bebek 200 sebagai  runner up dan terlempar dari lima besar di matik 200, namun total pointnya sudah unggul terhadap rivalnya.

”Ini merupakan rangkaian seri, kami tetap jadi bagian sukses predikat juara umum ini,”bangga Wachyu R, bos tim Faster Chiki Poetra Mahesa.  Ini sekaligus melengkapi predikat juara umum joki andalan mereka Rully PM (Kebumen) di event Proliner UMA RCB Drag Maniak 201 M Deltamas, beberapa waktu lalu.

Dibalik cerita itu, ada pernyataan Wachyu leb ih menarik. Katanya, 2017 ini siap kembalikan gengsi tim di tiga spek andalan mereka, bebek 130, bebek 200 dan matik 200. Harus diakui, 2016 lalu grafik podium mereka tak semoncer tahun sebelumnya.

Makanya, dengan riset terbaru 2017 ini tim yang dikawal kliker Agoes Kenthus itu siap bersaing dengan tim papan atas di tiga kelas itu. Salah satu yang jadi incaran mereka adalah V-Reinz Bali Queen di kelas 1304T TU. “Masih adalam proses, bila sudah reday, segera kami kabarkan. 2017 siap buru target,”janji Wachyu. Buktikan! Ardel    

BAGIKAN