nhk

Drag Bike 2017: FDR Support KMHE, Rina Somay Berjilbab, Lady Joki Kampus!

FDR Hemat Energi

 

ManiakMotor-Mendadak Rino Somay ngomongin KMHE. Tahu kan Rina Somay? Itu lho, joki cewek yang aktif dan kerap jadi bintang di GDS Fun Drag Bike. KMHE adalah Kompetisi Mobil Hemat Energi yang rutin tiap tahun digelar dan diikuti berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Tahun ini KMHE bakal digelar di Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Jatim (8-9/11). Bisa disebut inilah asalah satu ajang bergengsi antar kampus ternama dalam inovasi mobil hemat energi. Dan ban FDR bagian dari alas roda mobil-mobil tersebut agar nggak menguras energi. Sedang si Somay ada di sana.

FDR bukan hanya jago balap, juga harian

Tapi dengar dulu omongan yang satu ini, “Kendaraan hemat energi masa depan transportasi di dunia. FDR jadi salah satu bagian yang turut bergerak menghasilkan ban dengan teknologi penghema konsumsi bahan bakar. Tahun ini dengan pihak akademisi kembali FDR mendukung KMHE. Dalam kompetisi ini FDR telah menyediakan ban berteknologi hemat bahan bakar ‘Eco Smart Tire,” ujar Riza, Sales & Marketing Div. Heat PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban FDR.

Rina Somay

Nah, ternyata Politeknik Madiun, kampus tempat si Somay menimba ilmu jadi salah satu peserta dalam event ini. “Yup, memang berencana akan hadir di KMHE. Memang sih tahun ini baru jadi supporter, karena yang terlibat langsung kakak angkatan. Hehe..Tapi tahun ini bakal ikutan untuk kelas prototype bio ethanol. Event ini memang bagus dalam pengembangan keilmuan yang kita miliki,” ujar Somay.

Oke lah kalo begitu….Ardel

 

BAGIKAN