nhk

Drag Bike 2017: Gawat Sabrina Sameh Pamitan Pada Tri Jaya Pells, Berhenti Balapkah??

Sabrina Sameh

 

ManiakMotor – Sabrina Sameh belakangan ini memang jarang muncul di event event drag bike. Dia mengaku dirinya sibuk main sinetron di salah satu stasiun televisi. Tapi kadang juga hadir dalam event event drag bike dan road race.

Ditanya masa depannya di Tri Jaya Sakti Pells, gadis yang lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994 tersebut menjawab bahwa dirinya sudah mengundurkan diri di akhir tahun ini. “Tahun ini atau 2016 menjadi tahun terakhir  bersama team Tri Jaya Pells. Saya sudah berpamitan dengan tim tersebut untuk tidak terikat kontrak di musim 2017,”  jawab Sabrina.

Keputusan tersebut diambil Sabrina dikarenakan dirinya tidak mau terikat kontrak dengan pihak manapun. Katanya sih masih ada tim yang mau bikin kontrak dengannya  untuk balap 2017. Termasuk owner Tri Jaya Pells masih menginkan Sabrina sebagai sosok untuk promosi. Namun, untuk sementara ditolak karena masih sibuk pekerjaan lain.

Beda katanya kalau bebas dari ikatan kontrak, dirinya lebih leluasa kapan saja ikut balap boleh dan sebaliknya juga begitu. “Kalau terikat kontrak bisa ada yang dirugikan. Pasti ada yang merasa tak puas saat ada jadwal balap, saya malah nggak muncul. Maka lebih baik jangan terima kontrak dulu,” tambah Sabrina.

Dengan hengkangnya Sabrina, dipastikan tidak ada Tri Angel dalam squad Tri Jaya Pells. Kan selama ini ada tiga joki cewek di situ, ada Wiwi Mungil, Chiko, dan Sabrina. Panjul

BAGIKAN