nhk

Drag Bike 2017: Gerry Percil Jawara IDC?Mental Oke, Agresif dan Bengis, Jateng Keok!

Gerry, IDC4, dragbike

ManiakMotor- Gerry ‘Percil’ Setyawan, rookie asal Madiun, Jatim kokoh dipuncak klasemen IDC (Indonesia Drag Championship) dengan total 67 angka hingga seri ke-4 di Purbalingga, Jateng (3/9). Unggul 13 angka atas Asep Robot (Bandung) di posisi kedua, dengan sisa satu seri (final), kans Gerry meraih gelar juara umum terbuka.

Bila sukses raih juara umum, Gerry juga mematahkan obsesi Alvan Cebonk (Malang) cetak quat-trick alias empat kali berturut-turut. Potensi Gerry dimusim ini, sudah dipredikasi portal ini. Catatan pentingnya, musim ini Gerry mampu kasih bukti konsistensinya.

Lantas apa yang jadi kuat joki kalem ini? “Fokus dan percaya diri dari setiap pertarungan yang diikuti. Terpenting lagi, main tanpa beban biar lebih optimal,” komentar Gerry yang musim ini membela tim MAC23 dan didukung pacuan kompetitif Jupie 130 4T TU dan FU 200 korekan  Rahardian alias K-Cil.

  1. Arif Sigit Wibowo alias Pele, mekanik sekaligus pengamat menilai Gerry sosok pendatang baru yang luar biasa. Punya mental yang bagus, gaya balap yang agresif dan bengis bawa motor. Soal mental, Daffi Mini memuji Gerry yang konsisten selema empat seri. So, menarik ditunggu penyempurnaan point Gerry di seri pamungkas 19 November mendatang.

Dari klasemen sementara, hanya Asep Robot dan Yogie Keycot yang bisa mengagalkan Gerry. Keycot kumpulkan point 42 dan raih 25 angka di seri akhir, sedang Gerry absen, makanya total point keduanya sama. Seru! Ardel

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-drag-bike-idc-seri-4-purbalingga-3-september-2017/

BAGIKAN