nhk

Drag Bike 2017: Halo AHRS  Apa Kabar?  Cebonk Quatrick?

AHRS, Cebonk, 2017

 

ManiakMotor – AHRS Drag Bike garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) selalu dinanti, jadi barometer dan incaran tim papan atas.  ABRT20 (Saltiga), Aneka Group (Surabaya), V-Reinz Bali Queen (Bali), Mac23 (Jakarta), Putra Tunggal Manahadap (Pandaan) dan tentu saja juara bertahan SJP33 Modal Nekad sebagai pemegang tahta tiga tahun berturut-turut adalah tim papan atas yang dimaksud. Termasuk tim pendatang baru YPM55 Militan asal Malang, Jatim.

Sstt..tim ‘misterius’ yang siap kontrak Eko Chodox Sulistyo (Semarang) pada  musim ini dikabarkan juga mengincar hajatan ini. Ya, sebagaimana dikabarkan sebelumnya, 2017 ini Chodox sudah dikontrak tim pendatang baru asal Rembang, Jateng. Tapi sayang hinnga berita ini diketik, profile tim belum juga terungkap.

Tapi sayang, Ganjar selaku humas EROI justru belum bisa mengkonfirmasi agenda event untuk musim ini.  Boleh jadi, ini masih terkait dengan lobi sponsor pendukung.   “Masih dalam proses. Kalo sudah fix segera dikabarkan,”kilah Ganjar saat dihubungi.

Tak kalah menarik ditunggu, justru joki yang mampu kalahkan Alvan Cebonk (Nganjuk) yang membela tim SJP33 Modal Nekad dibawah komando Ade Tanudjaya  yang dominasinya sulit dipatahkan. Bahkan, Daffi Mini (Tulungagung) yang tahun lalu berpeluang kalahkan Cebonk justru berkomentar datar-datar aja.

”Terpenting lakukan yang terbaik. Semua punya peluang yang sama,”ujar Daffi datar. “Dengan pengalaman tahun kemarin didukung performa motor yang makin oke, optimis bisa patahkan gelar Cebonk,”semangat Dicky GA, salah satu rookie yang patut diperhitungkan musim ini. Mantap! Ardel

BAGIKAN