nhk

Drag Bike 2017 IDC Sukoharjo (Seri 3): Tiga FU 200 Kejar Predikat Terkencang, Awas FU Poetra Mahesa!

FU200, IDC seri 3, Sukoharjo
Persaingan di FU 200

ManiakMotor – Event IDC (Indonesia Drag Championship) seri 3 bakal berlangsung seru. Serunya di drag bike kamu tahu sendirilah. Catatan waktunya akan berdekatan di Trek di Jln. Diponegeoro, Sukoharjo, Solo, Jateng di Bebek 4T 200 TU, Ahad ini (9/7). Karena, sedikitnya ada tiga tim berambisi menorehkan predikat terkencang, sekencangnya.

Rekor itu, sekarang ini dipegang FU 200 Alifka dengan best time 7,0 detik melalui joki papan atas Eko Chodox.  Nah, FU 200 milik tim Kawahara Top Jaya Pells coba mempertajam karena korekan M. Arif Sigit Wibowo alias Pele mengklaim konsisten. Putra Tunggal Manahadap dengan FU CMT yang kini pemucak klasemen sementara siap meladeni yang mengandalkan joki Daffi Mini.

Tapi bikin penasaran juga tuh catatan 7.0 detik ya? “Point sama-sama 36 kok, masih sangat ketat,” komentar Dwi Batank (Semarang) pemacu FU Pells yang ada di posisi runner up klasemen. Benar saja, posisi ketiga yang ditempati Eko Chodox Sulistyo dengan total point 30. Tuh, kan seru! Artinya catatan 7.0 detik milik Chodox belum penentu, hehe.

Apalagi ada FU ‘kuda hitam’ dari Poetra Mahesa  korekan Agus Kenthoes. Wah, bahaya bisa nggak kelihatan dong, karena hitamnya. He..he. Jokinya Rully PM dari Kebumen  yang  mengusai podium pertama di event Wonosobo, Jateng (2/7) kemarin. Nih, http://maniakmotor.com/drag-bike-2017-wonosobo-fu-200-faster-chiki-juara-gas-buang-diatur-knalpot-jrm/.

FU yang andalkan knalpot JRM itu dibekali rangka baru. ”Speknya masih dengan sebelumnya. Tapi kali ini dengan rangka yang dimensinya lebih kecil,” ujar yang Kenthoes yang mengkalim lebih nyaman. Ah massa? Ayo buktikan! Ardel

BACA JUGA

BAGIKAN