nhk

Drag Bike 2017: Ini Dia Tampang Matik 200 Aneka Group, Tembus 7,5 Detik Bro!

Drag, Aneka,matik200

ManiakMotor – Kabar tim Aneka Group (Surabaya) punya gacoan baru matik 200 langsung di respon M. Farid alias Popo. Doi adalah punggawa Wahana Baru, penggarap matik 200 yang dimaksud. Tak sekedar bicara, Popo pun langsung krim foto-foto sebagai bukti.

Hebatnya, senjata baru ini langsung dikalim bisa tembus 7,5 detik. ”Terakhir dipakai balap dengan regulasi bobot tembus 7,6 kecil. Itu pun dengan joki pemula dan startnya oleng, kalo mulus Insya Allah yakin tembus 7,5 detik,”mantap Popo.

Karakter powernya, bilang Popo ngisi terus dari tengah keatas. ”Kalo menurut para joki sih begitu. Bila lebih berani buka gas dari awal,  atasnya makin mantap,”yakin Popo yang memang punya spesialisasi di kelas ini. Untuk spesifikasinya, Popo coba kasih merinci seperti piston 63,5 mm, stroke 63, klep 33/28, karbu UMA 30, knalpot RCB, gir box 14/39, CDI Rextor Pro Drag dan kolil TK.

Sst…Begitunya, udah tembus 29,6 dk. ”Udah kita dyno di RCB. Optimis bisa bicara lebih di musim ini,”yakin Popo.  Ok, kita tunggu pembuktian di event bergengsi AHRS dan TPM musim ini! Ardel

BAGIKAN