nhk

Drag Bike 2017: J&C Tiara (Bitung, Sulut), 4 Kali Juara Umum, Ke Jawa!

Drag Sulut 2017-1 J&C Tiara

 

ManiakMotor – Karya Ari ‘V-Reinz’ Setyawan menyebar ke pelosok negeri, salah satunya di Bitung, Sulwesi Utara. Disana dia punya motor ada padorang pe tim Team J&C Tiara Racing milik Steven Najoan.

Tim J&C Tiara Racing

Tim ini ndak punya lawan di event Sulut Hebat Automoto Dragrace 2017 di sirkuit Jln. Lingkar II, Mapanget, Manado, Sulut. Dihajatan itu, joki andalannya Zull Srempet tampil sebagai juara umum dengan kampiun di beberapa kelas yakni FU 200, Bebek 130 4T, Ninja STD, FU STD 155 (podium 1), lalu bebek 115 STD (podium 2) dan Ninja TU, FFA (podium 3), “Best time FU 200 7,4 detik, Ninja STD 7,4 detik, Bebek 130 4T 8,0 detik, FU STD 8,2 detik, Ninja TU dan FFA 7,2 detik,” rinci Steven yang tampil ngehits itu.

Di antara beberapa pacuan tadi memang ada korekan Ari V-Reinz yang ngetop di Jawa itu. “Kecuali matik 200, semua atas orderan dari V-Reinz. Ini semata demi gengsi tim, apalagi di Manado drag bike memang lebih hidup,” ujar Steven seraya bilang untuk FU 200 pakai mesin yang kampiun di final TPM Cicangkal oleh Dicky GA.

“Keseluruhan memang spek Jawa. Kalo main tinggal repair dikit-dikit aja,” kata Ari seraya bilang Gecol Retec, asistenya yang hadir bila ada event di Sulut. Hasilnya memang tak tanggung-tanggung,”Tahun ini tim kita sudah 4 kali juara umum, Dicky GA dua kali, Wildan Kecil sekali dan Zull Srempet. Dalam waktu dekat ada rencana main di Jawa dengan kirim joki lokal buat tarung di Jawa,” tutup Steven.

Capat,  barangkat jo! Ardel

BAGIKAN