nhk

Drag Bike 2017:  J&C Tiara Racing, Sikat Empat Kelas Pakai Joki Papan Atas!!

J&C Tiara, Manado, Bone

ManiakMotor  – Memang kebangatan J&C Tiara Racing dari Manado kalau tidak sukses dan tampil dominan di event Drag Bike Bone, Sulsel (9/4). Pakai joki papan atas Dicky GA dari Temanggung, Jateng, yang sengaja didatangkan Stevan selaku pemilik tim, berhasil sikat podium pertama di matik 200, FU 200, Bebek 130 4T TU dan Ninja TU.

Berkolaborasi dengan Stemar Jaya dan Peta Motorsport, Steven juga bawa jagoan Manado  Feidy Kapas. Si Kapas yang bukan untuk luka itu, memang seperti kapas alias ringan membawa motor.

Si Kapas ino dua tahun lalu pernah memperkuat tim papan atas Jawa Simple Concept dibawah asuhan M. Yusron. “Matic 200 oleh Dicky dengan time 7,9 detik. FU 200 lewat Kapas best time 7,7 detik. Bebek 130 time 8,2 detik dan Ninja TU 7,3 detik oleh Dicky lagi,” beber Steven dengan bahasa sana yang pakai ngana, dorang deng torang.

Steven menyayangkan kondisi lintasan yang sangat licin. Jadinya, target time seperti bebek 130 TU sulit tembus 8,0 detik. Tapi, hasil maksimal itu didukung dengan korekan mekanik papan atas  Ari ‘V-Reinz’ Setyawan untuk bebek 130 4T TU.

“Untuk Ninja TU bikinan Herto Salehati, sedangkan FU dan matik karya Paultiara asal Jakarta,” bilang  Steven yang siap tampil di full seri kejurnas drag bike Sulawesi. Oke deh! Ardel

 

BAGIKAN