nhk

Drag Bike 2017: JRM MUFFLER JKT YB55, Tim Banyak Harapan, Terutama Bebek 200 4T

JRM Racing Team

 

ManiakMotor – JRM MUFFLER JKT YB55 dari namanya kental dengan pelepas gas buang. Mereka janji tekun ikut event 2017. “Sebelumnya kami memang mensupport tim seperti Ha Feat Hk dan Abakura Ditra Jaya. Di tim tersebut sebagai riset knalpot yang kami produksi. Tahun ini bikin tim sendiri yang mandiri. Tapi tetap mensupport tim lain untuk pengembangan juga,” buka Joyo, owner tim yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat itu.

Nah kalau sebut Joyo, ingat knalpot JOYO. Itulah juga JRM. Mereka sudah punya dua motor yang sudah jadi. Mengaku punya spek juara. Yakni FU 200 untuk Bebek 200 4T TU dan Sport 2T 155 Frame Std. Kalau dilacak-lacak itu FU memang kuat sekali. Saat ini motornya dielus oleh Hafid YB.

Di event Cicangkal baru lalu, itu FU membuat kejutan dengan 7.4 detik lewat Fandi Pendol di babak penyisihan. Sayang di final berantakan lantaran sirkuit makin basah. Untung ada Febri Jenglot yang bisa ke-5 dengan motor tersebut membuat 7.605 detik. Tapi mereka puas karena di saat sama banyak raja bebek 4T 200 cc yang muncul. Misalnya FU milik Pelle, Yusron , K_cil Madiun dan juga milik V-reinz.

Sayang Ninja Std di Sport 2T 155 Frame Standar belum berkutik. Katanya sih nggak kebagian joki bagus. Joki alakadar, ditambah sirkuit yang licin, “Padahal motor ini best time 7.2 detik,” pungkas Joyo. Panjul

BAGIKAN