nhk

Drag Bike 2017: Jupie 130 TU Takens By Abakura,Mau Dipertemukan Dengan V-Reinz!

Jupie Abakura

 

ManiakMotor-Dikabarkan sebelumnya, bakal hadir Jupie 130 TU yang baru tegak. Maksudnya baru jadi nantang Jupie 130 TU V-Reinz. Coba klik di sini, pasti ada! Ternyata, inilah Jupie 130 TU yang berani-beraninya menantang jagoan.

Karya Wawan Kristarto punggawa Abakura Ditra Jaya asal Solo, Jateng. “Jupie 130 milik tim H. Andy Takens. Kesesuaian kompresi, noken dan porting yang diutamakan di sini. Tenaga atas yang masih kurang laju, saat mau turun di TPM Cimahi lalu udah mulai teratasi,” sebut Wawan yang kondang dengan FU Solo-nya.

Untuk spek, Jupie ini dibekali klep ukuran 29/24 mm seperti juga Jupe 130 TU V-Reinz karya Ari Setyawan. Jupie V-Reinz memang jadi target untukdikalahkan, lantaran memang jagoan di kelas ini. “Kejurnas drag bike di Surabaya kemarin, dua joki kita sama-sama cetak 7,9detik,” wanti Ari yang asli Solo, Jateng juga.

Sstt..dari video yang diunggah Wawan di akun IG milik Abakura Jaya terlihat Jupie ini andalakan knalpot JRM. Tuh, knalpot lagi ngehits juga di spek bebek 4T, “Tunggu saja tarungnya di lintasan. Hasil setting  mulai ketemu, berani lawan seperti  FU 200 bikinannya,” bilang H. Andy salah satu owner  Takens Racing.

Takens ini berasal dari Bogor, Jabar, milik kakak-adik H. Andy dan H. Lutfi.Tim ini punya ‘basic’ kuat, jad ibukan sekadar pemanis alias muncul sesaat terus menghilange ntah ke mana???? Oh ya, berikut video Jupie 130 TUnya, https://www.instagram.com/p/BUL9O-hjK-P/. Ardel

BAGIKAN