nhk

Drag Bike 2017: Jupie Hutan Kayu (Tegal) Podium Satu, Berani Lawan Punya MAC23!

Jupie Bali-Reinz saat di Seri IDC, Purbalingga

ManiakMotor- Konsepnya, power yang kuat dengan final gir 13/33. Hasilnya, podium pertama di event Cilacap, Jateng (10/7) dan itu kali kedua Jupie milik tim Hutan Kayu RAC ini dimainkan. Saat berlaga di IDC seri 4 Purbalingga (3/9), sempat lolos masuk final, tapi gagal podium.

“Motor udah enak, tapi trek Purbalingga licin,” komentar Rully PM, eksukutor Jupie 130 TU korekan Ari Setyawan (V-Reinz Bali Queen). Ia cetak 8.187 detik di Cilacap dengan kondisi pori-pori trek yang oke.

Ari membocorkan , Jupienya bisa konstan 8,0 detik diiringi riset dan setting yang konsisten dengan aplikasi diameter klep 29/24. Tinggal adaptasi dengan karakter joki. Catatan portal ini, Jupie korekan Ari sebelumnya udah pernah tembus 7,9 detik.

Selain konstan 8,0 detik, perlu pembuktian lebih lanjut pada event yang diikuti korekan papan atas di spek ini. Jupie MAC23 garapan Rahardian alias K-Cil Madiun salah satunya. Jupie yang dipacu oleh Gerry Setyawan ini pengumpul point tertinggi di kelas bebek 4T 130 TU IDC. Gasss! Ardel

 

BAGIKAN