nhk

Drag Bike 2017: Karya Terbaru Ho2 Racing, Rangka Custom, Tim Mana?

aneka, Jupie rangka, Ho2

ManiakMotor – Di ajang drag bike, persaingan memang antara para joki dan motor. Cerita motor di belakang mereka yang ikut bertarung para mekanik. Salah satu yang punya nama tenar adalah Yusuf Nugroho yang akrab disapa Ho2. Di kelas bebek 130 4T TU kuda besinya bersaing di papan atas. Bahkan kerap sikat podium pertama seperti di kejurnas drag bike (26/3) lalu di Tulungagung, Jatim.

Duo joki Putra Tunggal Manahadap, Jhon PK (Magelang) dan Daffi Mini (Tulungagung) melanggang ke podium 1-2 dengan catatan waktu 8,0 detik. Sekali lagi, karya mekanik asal Solo, Jateng itu layak jadi rujukan. Berani bersaing dengan Jupie papan atas lain seperti Ari V-Reinz, Mlethiz MBKW2, Pele Pells Racing dan nama ngetop lainnya.

Ho2 kasih kabar punya karya terbaru. Spek sama dengan sebelumnya, beda pada rangka yang kali ini custom. Sebelumnya, andalkan rangka bawaan motor yang dipotong. “Rangka customnya bikinan spesilias Frame27 asal Solo juga. Total asli bikinan sendiri, bahkan sampai dudukan mesin dan komstir,” sebut Ho2.

Selain rangka, Ho2 juga aplikasi karbu yang menghadap ke belakang. Konsep ini, katanya untuk mencari bobot ringan dan traksi lebih baik. Ho2 juga tenar di road race dengan tim Kedung Mulyo asal Klaten, Jateng. Lantas karya terbaru ini milik tim mana?

Jupie 130TU yang diorder tim Aneka Batik asal Surabaya, Jatim yang langganan hadir di event bergengsi macam Indonesia Drag Championship (IDC) atau Pertamax Drag Bike. Boleh jadi, karya terbaru ini disiapkan untuk seri perdana Pertamax Drag Bike, (22-23/4) mendatang di Boyolali, Jateng. Ardel

 

BAGIKAN