nhk

Drag Bike 2017 Kebumen (Kejurnas): Jupie VReinz Vs Jupie OP27, Dikepung 4 Joki Top!

Cebonk, Recovery, kejurnas

ManiakMotor – Minggu ini (30/4) kosentrasi balap karapan tanah air tertuju di Sirkuit Si Jago Kebumen, Jateng. Di sana bakal digelar Kejurnas Drag Bike region Jawa Seri 2. Event ini dipromotori oleh BSMC (Bintang Samudra Motor Club).

Beberapa tim papan atas mengabarkan siap tempur macam Pertamax Motor Sport (PMS ). Tim dikomando Alfin Adi Candra dari awal memang sudah mewanti bakal hadir si semua seri kejurnas tahun ini. Hari ini (28/4) tim ini terpantau melajukan setting di Sirkuit GDS Klaten, Jateng.

Begitu yang dikabarkan oleh Jhon PK. Ya, Jhon PK yang seri 1 di Tulungagung, Jatim lalu membela tim Putra Tunggal Manahadap, kali ini malah ijut setting dengan skuad PMS. “Putra Tunggal nggak main seri 2. Makanya, ikut main di PMS, itu pun hanya kelas bebek 130,” ungkap Jhon.

Itu artinya, kali ini tim yang dikawal chief mechanic Ari Setyawan itu andalkan empat joki sekaligus yakni Alvan Cebonk, Dicky GA, Bayu Ucil dan Jhon PK. Nah, ini baru uji skill joki, karena motor satu korekan yang digunakan di Bebek 4T TU tersebut dan kelas salah satu point di kejurnas. Kelas ini memang jadi unggulan PMS. PMS punya beberapa Jupie dengan potensi power yang imbang. ”Karakkter masing masing joki hampir sama, tinggal mental mereka yang menentukan,” bilang Ari VReinz.

Duel satu tim itu bakal lebih hidup dengan hadirnya Jupie OP27 korekan Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2. Jupie ini dibawa Hendra Kecil dan sukses sikat podium pertama di Pertamax Drag Bike Championship Boyolali, Jateng Minggu lalu. Ardel

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353