nhk

Drag Bike 2017 Kediri: V-Reinz Bali Queen Support, Kepincut Jadi Promotor?

Bali Queen, kediri, promotor

ManiakMotor – Selain di Cimahi, Jabar,  juga berlangsung Drag Bike & Charity 2017 di Kediri, Jatim, pekan ini (15/1). Bedanya, di kota penghasil tahu ini ada aksi social dan santunan anak yatim. Semoga jadi inspirasi bagi promotor lain.

Eventnya sendiri dihajat di Sirkuit Simpang Lima Gumul, Kediri, Jatim. Ini adalah salah satu lintasan favorit di drag bike Jatim. Apalagi Kediri punya ‘kultur’ dragbike yang kuat. Joki dan mekanik kondang banyak yang bersal dari sana.

“Kediri dengan Simpang Gumul memang punya magnet tersendiri. Kiprah senior dan mekanik jadi pemicu munculnya pemula-pemula potensial,”komentar Arif Tijil, salah satu joki senior asli Kediri.

Selain itu, event ini sendiri ikut didukung oleh V-Reinz Bali Queen.  ”Join iseng-iseng kok, cuma modal sedikit,”ujar Alfin  Adi Candra, bos tim asal bali dengan malu-malu.  Ya, masih malu kalo disebut mulai kepincut jadi promotor. Wkwkw..Awas ketagihan bos! Pastinya, lebih ditunggu duel-duel sengit di kelas-kelas utama macam bebek 130, bebek 200, Ninja STD, Ninja TU. Tunggu saja update hasilnya ya! Ardel 

BAGIKAN