nhk

Drag Bike 2017 Klaten: FU Porting TJ Rosewood K-Tech, Lebih Pendek Tapi Keras,Huffft!!

FU Porting, TJ Rosewood, Klaten

ManiakMotor – FU Porting Kentang Terbang yang bermarkas di Klaten, Jateng kembali bikin ulah. Gebrakan mereka tak terbendung dalam dua event di Wonosari dan Klaten (11-12/3). Hebatnya, dengan motor dan pemilik yang beda,”Secara konsep sama, jadi potensi power juga 11-12. Tinggal faktor joki, selama tak ada kendala teknis optimis tetap podium,” bilang Arif Rosyid akrab sapa Kentang, juru korek.

Porting B-Pazz dengan dimensi lebih pendek

Yup, untuk di event GDS Drag Bike di Sirkuit GDS (Gantiwarno Drag Strip) Klaten, Jateng (12/3) lalu, jadi milik FU Porting tim TJ Rosewood Fenny Meubel K-Tech dibawah komando Agung WB. Memang, best tim yang diukir Ilham Unyil (Kudus) 8,249 detik belum berhasil mengulang rekor 7,8 detik di Wonosari (11/3).

”Lintasan di GDS lebih licin, joki yang bawa juga masih pemula,”kilah Agung. Kentang bilang, ada perbedaan sedikit di karakter motor. ”FU porting punya Agung lebih keras dengan dimensi knalpot B-Pazz yang lebih pendek 4 cm pada bagian leher,”beber Kentang.

Wow! Keras tapi pendek. Karakter keras dengan tujuan rpm lebih cepat naik, power juga lebih cepat dapat. “Karakter keras disesuaikan pula dengan porting lebih besar yakni 31 mm (in) dan 29 mm (ex),”lanjut Kentang.

Jadi pertanyaan, kemana FU porting UJM Salax Speed dalam dua event ini? Sstt..bisa saja FU Porting karya Supriyono alias Upik itu menanti di event Banjarnegara, Jateng (19/3) ini. Lawan! Ardel

 

BAGIKAN