nhk

Drag Bike 2017 Kudus (Jelang)-Ninja STD V-Reinz, Cebonk-Dicky Target 7,2 Detik?

Ninja STD V-Reinz
Ninja STD V-Reinz

ManiakMotor – Ninja STD V-Reinz Bali Queen absen di event Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Menyerah? Oh ternyata, skuad yang dikomandoi oleh Alfin Adi Candra ini pilih main di Kudus, Jateng. Di saat yang sama (26/2) ada hajatan serupa garapan Gadhuro Sport Club (GSC).

Titel event itu adalah Gadhuro Drag Bike Open Championsihip. Event yang dikawal promotor senior Bambang ‘Gadhu’ Purwanto itu berlokasi di Jln. Lingkar Jati-Kudus, Jateng. “Ini adalah seri perdana dari rangkaian seri kami tahun ini. Tahun ini ada yang beda dengan tahun sebelumnya yakni dibagi dua kategori seeded dan pemula. Masing-masing kategori ada kelas point, untuk pemula dengan spek motor standart,” buka Bambang yang eventnya didukung oleh helm GM itu.

Kembali ke cerita Ninja STD, “Ini ketiga kali Ninja STD kita diturunkan. Minggu lalu podium di Slawi dengan best time 7,3 detik, itu pun sempat spin. Optimis bisa lebih tajam, apalagi trek di Kudus ideal. Kontur aspal punya grip dan lebarnya mendukung,” ujar Ari Setyawan juru korek yang menggunakan magnet STD CDI RGR pada Ninja-nya.

Trek di Jln. Lingkar Jati memang kerap dipilih bila main di Kudus. Pantauan terakhir portal ini saat gelaran serupa tahun lalu memang mantap. Kans bikin catatan waktu lebih tajam terbuka. Akan tetapi, Ninja STD V-Reinz punya banyak penantang seperti garapan Babahe Speed Racing (Semarang) terpantau siap hadir di Kudus.

Singkat cerita pasti seru, duet joki V0Reinz Alvan Cebonk (Nganjuk) dan Dicky GA (Temanggung) siap mendulang sukses Slawi, Minggu lalu. Potensi power dan trek mendukung, target 7,2 detik? Buktikan! Ardel

BAGIKAN