nhk

Drag Bike 2017 Kudus: Ninja TU Karya Terbaru  Babahe, Penantang V-Reinz-ABRT?

Ninja TU, Babahe, Kudus

ManiakMotor – Begitu yang dikabarkan Wahyudi Gunawan, akrab disapa Babahe punggawa Babahe Speed Racing asal Semarang, Jateng. Katanya turun di Kudus atau tepatnya di event Gadhuro Drag Bike Open Championship (26/2) hadirkan karya terbaru yakni Ninja TU.

“Ini event perdana untuk Ninja Tu milik Putra Barito. Secara konsep masih sama dengan karya sebelumnya. Mudah-mudahan  bisa kompetitif dan main di 7,0 detik-an,”harap Babahe yang buka workshop di Jln Gajah Raya No 11, Semarang, Jateng. Pastilah, sebut sama dengan sebelumnya, kecuali nanti terbukti podium, langsung buka suara lebih detail. Hehe..

Sekedar catatan, Ninja TU bikinan Babahe pernah kuasai Kudus di trek yang sama di Jln. Lingkar Jati, Kudus. “Kosepnya pada torsi. Porting block silinder dengan lubang transfer sampai 41.5 mm. Untuk top speed diakali dari putaran mekanis. Disebut mekanis itu perbandingan rasio dan final gir,”beber Babahe.

Pastinya, perlu dibuktikan lagi jurus ampuhnya. Tentu tak mudah, lantaran dua ‘pendekar’ sudah menanti dan siap menekuk Ninja TU Babahe. Yup, Ninja TU V-Reinz dan ABRT bisa jadi hadangan besar. Wow! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 26 Februari 2017

Hasil Drag Bike Wonosari, Jogja 26 Februari 2017

BAGIKAN