nhk

Drag Bike 2017: Lagi, Joki Tewas Setting Motor, Fernando Bagus#199

Fernando, Tewas, Kecelakaan

ManiakMotor – Innalillahi Wa innalilahi Rojiun. Dunia drag bike tanah air kembali berduka. Fernando Bagus, joki asal Magelang, Jateng dikabarkan meninggal dunia. Ando-begitu sapaan akrab pemilik nomor start 199 itu dikabarkan mengalami kecelakaan saat setting motor.

Info yang portal himpun, Ando tabrak muka alias adu kambing dengan mobil ELF Travel. ”Adu depan sama Isusu Elf travel. Dia coba terus walau ada Elf travel nyalip truk dari arah berlawanan,” bilang Vealine, yang dapat info dari istri Jhon PK (Magelang).

Ando sendiri tercatat sebagai joki sekaligus mekanik dengan nama tim FBS 199 asal Magelang. “Settingnya dengan Ninja STD. Kejadiannya sekitar jam 10 malam pada Jumat 10 Maret 2017,” timpal Ari Setyawan, mekanik V-Reinz.  Menurut Ari, Ninja STD buatannya lumayan kencang. Setting di Klaten (2016) tembus 7,3 detik.

“Sehari sebelum kejadian, dia sempat mampir bengkel antar pisau tuner bengkok. Sempat ngobrol bentar, dia anak yang sopan, baik, ceria dan penuh semangat. Magelang kehilangan salah satu joki dan tuner berbakat. Dia sering bawa 130 dan juara,”  kenang Ari pada sosok Ando.

Anyway. Dengan musibah ini kita bisa mengambil hikmahnya. Semoga almarhum Husnul Khatimah,  diampuni segala dosa dan diberikan tempat terindah disisiNya. Amin. Ardel

BAGIKAN