nhk

Drag Bike 2017 Merauke: Duel Fadhil (Road Race) Dan Percil, Pemanangnya?

drag papua 2017

 

ManiakMotor – Akhirnya Agil Puja blak-blakan tentang duel R. Fadhil dan Gerry Percil yang dikabarkan sebelumnya. Cek lagi, http://maniakmotor.com/drag-bike-2017-seru-r-fadhil-diduelkan-sama-gerry-percil-ap250-vs-rookie-idc/ Keduanya bakal main di event bertajuk BMC Drag Bike Kapolres Cup Open Championship.

Event itu dihajat di Sirkuit Jln. Marthadinata, Merauke, Papua dengan promotor BMC by Benny Pesurnay. Duel Fadhil Vs Gerry diakui Agil hanya sebagai ‘pemanis’. Iyalah, bukan lawannya Fadhil Vs Gerry.

Wwkwk..Pertarungan yang seru dan imbang adalah Gery Percil lawan Joko Percil,”Keduanya memang senagaja diundang untuk penggemar balap karapan Merauke dan sekitarnya,”bilang Benny seraya kirim salam untuk semua pembaca setia portal ini. Mantap!

Gerry adalah rookie yang paling mengilap di musim ini, sedangkan Joko pemuala yang patut diwaspadai. Tarung di Merauke keduanya membela tim yang beda,”Gerry bersama Yamai Is Back, Joko dengan Batam Racing ft TOP-N,”lanjut Agil yang memang punya kedekatan dengan Benny.

Hhadirnya dua joki itu memang atas akses Agil. Sstt..selain Joko, hadir pula Wildan Kecil. Wow! Wildan Kecil adalah team mate Joko di tim Duri Bambit. Seperti juka Joko, Wildan pun salah satu pemula berbakat.

Nah, tarung mereka makin ‘berbobot’ dengan sensor lampu milik DN Timing Syestem asal Semarang, Jateng. Ini sensor lampu langganan event bergengsi,”Lampunya memang beli dari DN Timing Syestem, ini jadi indikasi gengsi event,” bangga Benny.

Oooo… kirain duel Fadhil yang ngetop di ARRC dan Percil mewakili drag bike sudah berlangsung. Baru hari Minggu nanti ya. Ardel

BAGIKAN