nhk

Drag Bike 2017: MJRT (Bangka Belitung), Milk ‘Pak Pol’, Awas Ditilang!

Drag MJRT Haposan 2017

ManiakMotor-Bangka Belitung alias Babel tak hanya terkenal dengan wisata alam yang indah. Dari kancah balap karapan alias drag bike Babel dikenal. Beberapa tim juga kerap menghiasi laman portal ini, salah satunya MJRT ini. Beberapa waktu lalu, tim ini bikin event dan menyewa beberapa bintang tamu yakni Niko Sakau, Mahmud Arjuna dan Wiwi Mungil.

Menariknya, Haposan selaku pemilik tim, ternyata seorang anggota polisi. Wah, ‘Pak Pol’ dong! Pastinya, tim ini anti balap liar, Hehe…! “Iyalah, salah satu misi tim untuk fasilitas bagi joki berbakat di jalur balap yang betul. Makanya, kami pun kerap menggelar event yang tentunya resmi,” tegas Pak Pol yang punya senjata andalan seperti Ninja STD, Jupie 130TU, FU TU.

Sstt… untuk Jupie 130 TU dan FU TU korekan Benny Sastro Artmojo akrab disapa Benny Samodro. Sedangkan untuk Ninja STD garapan Bara-Bere Semarang. Event sebelumnya Jupie 130 TU masih di podium 2, 3 dan 4, FU TU peringkat ke-2 dan 3.

“Hasilnya belum maksimal, kalo Ninja STD sukses podium 1 dan 2.  Tanggal 30 besok bakal main  dan menarget podium terhormat,” wanti Haposan.

Waspadalah! Maksudnya waspada ditilang, haha. Ardel

 

 

BAGIKAN