nhk

Drag Bike 2017; NIEC Rasa Dollar Siap Full Tim 2018, Joki Chodox???

NEIC Rasa Dollar 2017


ManiakMotor
– Final IDC  (Indonesia Drag Championship) akhir pekan lalu (19/11) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta Eko Chodox Sulistyo (Semarang) naik podium pertama di kelas Sport 2T 140 TU.

Akan tetapi, Chodox malah pakai nama tim NIEC Rasa Dollar milik Rantha Fauzi asal Pangkalpinang, Kepri. Chodox memang tak lagi mengibarkan tim Sumber Agung, tim yang dibela sebelumnya.

Soal itu, Chodox sebut memang sudah tak ada lagi kerjasama dengan Sumber Agung. Kabarnya, ada kesepakatan yang tak bisa dipenuhi Sumber Agung sebagai ‘pemakai’ jasa Chodox. ”Tahun depan tetap gas pol dengan tim yang baru, sudah ada beberapa tawaran tim,” ujar Chodox.

Apakah tim NEIC Rasa Dollar yang dimaksud? Chodox masih bungkam. Begitu pula dengan Rantha saat dikonfirmasi,”Dengan joki memang belum ada pembicaraan, tapi yang pasti tahun depan siap full tim di IDC. Formasi jokinya, satu senior dua pemula, salah satunya joki lokal Kepri. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” ujar Rantha yang ternyata juga aktif menggelar event di Kepri.

Tim ini sudah punya timing system sendiri yang diorder dari Jawa. Wah bisa sewaktu-waktu mendeteksi catatan waktu joki yang dikontrak dong. Ardel

BAGIKAN