nhk

Drag Bike 2017: Niko Sakau (Kudus) Dikontrak Tim Baru, Ini Pemiliknya!

Niko Sakau, Gandhi, Yogya
Niko Sakau (insert) lagi start

ManiakMotor – Niko Sakau, joki kece asal Kudus, Jateng merasa lega. Tahun Ayam Api membawa keberuntungan buat dirinya. Ketika jumpa di event Purbalingga (8/1), pemilik nomor strt 40 itu bilang, musim 2017 dirinya sudah punya tim dan sudah teken kontrak. Seneng, dong!

Tahun lalu, Sakau berlaga dengan bendera ABRT20 dibawah komando AB Bendol (Salatiga) masuk jajaran elit joki alias papan atas. Hanya, penampilannya sedikit menurun, tidak seperti 2015 yang on fire. ”2017 ini siap dengan tantangan baru bersama tim baru, harapan baru,”ujar Sakau.

Ditanya tim barunya,  Sakau bilang ini pemain lama yang come back. “Hampir dua tahun ini vakum, tahun ini main lagi. Beberapa motor 2T di back up Mas Yusron, 4T juga lagi order,”bebernya seraya sebut tim ini bermarkas di Yogya. Ternyata oh ternyata, Gandhi Santana adalah pemilik tim tersebut. Sehati-lah sosok yang dimaksud.

Kabarnya lagi, tim ini nanti bakal dipimpin Dadang Handaru. Sebagai mantan joki top, Dadang punya kapasitas angkat mental joki dan tim.  Semoga…Ardel

BAGIKAN