nhk

Drag Bike 2017: Ninja TU Mitra Dinamis (Batam) Bikin Ulah Lagi, 7,101, Wow..Makin Tajam!

Ninja std, Mitra Dinamis, Batam, tanjung, Pinang

ManiakMotor – Ninja TU Mitra Dinamis (Batam) karya Doli Glend bikin ulah lagi. Bukan gaduh atau onar bin anarkis. Tapi sukses podium pertama lagi dengan catatan waktu 7,101 detik.  Best time itu dicetak pada event drag bike di Tanjung Pinang, Kepri (19/2) lalu. Ini adalah kali kedua Ninja TU dengan rasio standar itu raih podium pertama dalam satu bulan ini.

Yes, awal Februari lalu (5/2), di event Batam Ninja TU tersebut mengukir best time  7,2 detik.  “Kali ini lebih tajam bahkan nyaris tembus 7,0 detik. Itu pun masih dengan spek rasio standar,”ujar DG-sapaan akrab mekanik yang juga karyawan BUMN itu.

Lantas, siapa jokinya? Ternyata, Niko Sakau (Kudus) kembali jadi eksekutor. ”Event di Tanjung Pinang kemarin lebih seru lantaran hadir juga petarung Jawa yang lain seperti Eza Chemonk, ” bilang DG. Sekedar info, Eza Chemonk, rookie asal Bandung, Jabar memang tak bisa dipandang sebelah mata. Event seputaran Jabar, ia bisa dikategorikan joki papan atas saat ini.

“Spek masih sama dengan sebelumnya, rasio standar, pengapian standar CDI RC, koil YZ, karbu PWM 38,”sebut DG yang ternyata aplikasi knalpot’misterius’. Ya, knalpot tanpa merek lantaran masih tahap riset. “Power atasnya lebih ngisi. Bukan tidak mungkin, berikutnya akan produksi sendiri. Hehe,”girang DG. Oke deh! Ardel   

BAGIKAN