nhk

Drag Bike 2017; Ninja TU RDT Dari Kudus, Serius Ancam Siapa Saja Yang Mau Diancam!

 

ManiakMotor – Kalau sudah cerita ancam, berarti mengancam bagi yang merasa terancam. Yang terancam mereka yang  selama ini selalu punya nama setiap kali tampil. Ini cerita ancaman yang positif, bukan ancaman yang sekarang lagi ramai di medsos. Bagi yang terancam tentu segera memperbaiki korekannya yang mengancam, dia pedatang baru, karena sifatnya baru ancaman.

Seperti Ninja TU RDT Kudus yang tampil di VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2017 di Pantai Depok Yogyakarta (4/6) lalu. Motor korekan Ari Susanto podium kedua bersama Ilham Unyil (Kudus). Ilham  adalah joki pemula yang mulai diperhitungkan bersama skuat RDT.

Hasil ini membuktikan Ninja TU milik Aziz Okta memang jadi ancaman. Di antara duel Ninja TU ABRT Vs Sanjaya, dia muncul. Sebab, selain Ilham, Niko Sakau (Kudus) joki senior andalan RDT juga podium kelima. “Sesuai target, meski bukan dengan joki seeded. Bangga bisa podium dipertarungan yang tak mudah ini, ”komentar Aziz yang baru aja lulus putih abu-abu alias SMA itu.

Secara spesifikasi memang baru mengandalkan korekan ala 2T lewat porting in dan out yang pas. Yang lain masih kelihatan std. Itu kelihatannya bri. Tuh masih pakai membran std. “Saya kan sudah sering naik Ninja TU milik tim dan mekanik lain. Ninja ini tak akan kalah,” sebut Sakau.

AB Bendol kilker top di spek sport 2T mewanti kalo kiprah Ari bersama RDT serius jadi ancaman. “Jokinya sepertinya udah mulai tune in dengan karakter motor,” ujar Bendol yang merasa terancam dan menjadi cambuk buatnya untuk lebih maju terutama dengan knalpot ABRT20. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pantai Depok, Jogja 4 Juni 2017

BAGIKAN