nhk

Drag Bike 2017: OP27 Mengaku Kuat Walau Dapat Tantangan Tim Setara

Tim OP 27 drag bike
Tim OP 27

ManiakMotor – OP 27 langsung bebenah menghadapi 2017. Serius tentunya, akan ikut di event-event besar dan berseri. Makanya, jangan lupa ikut seri Proliner Drag Bike 2017 kerja sama dengan maniakmotor.com. Hadiah per seri besar dan nanti ada hadiah juara umum.

Taufik OP yang punya OP27 bercerita sendiri. Katanya, ikut berseri itu penting, karena punya misi jualan. Selain jualan prestasi juga produk. “Tahun 2017 menjadi tahun harus fokus. Tidak seperti tahun lalu yang acak, lantaran motor di beberapa kelas nggak ada,” sebut Taufik yang bermarkas di Jogja itu.

Yang dimaksud dengan produk, OP27 tahun ini gencar menjual kenalpot yang berlogo OP27. Knalpot ini promosi besarnya di arena drag bike. Maklum mereka punya motor andalan yang bisa membawa produk OP27 akan menjamur. Kalau dilihat sih tim ini memiliki nama yang harum di kelas 2T. Aminnn…

Tetap diperkuat Hendra Kecil (HK) yang memang menjadi joki langganan OP27. Diyakini, skill Hendra masih mumpuni untuk 2017. Bahkan dia akan bisa ‘menarik’ skill pembalap lain. “Waduh, kalau soal joki baru HK yang sudah tetap. Pembalap pendamping masih dalam tahap pemantauan,” tambah Taufik yang dikenal piawai merancang mesin trek lurus.

Dipastikan, OP27 akan dapat lawan berat, sebab tim-tim besar juga melakukan hal sama. Maksudnya, tim-tim memperbaiki posisi mereka dari hasil evaluasi tahun lalu. Bahkan tim semacam Bali Quen V-Reinz, Sjp 33 Modal Nekad, MAC 23 No Limit, Simple Concept dan sebagainya sudah menambah armada joki kawasakan. Panjul

BAGIKAN