nhk

Drag Bike 2017: Pasca Insiden, Bayu Ucil Mulai Terapi Jalan, Kuat dan Tidak Mengeluh!

Bali queen, Bayu rio, kecelakaan
Rio (kiri) sudah bisa tersenyum dan Bayu (kanan) mulai menjalani terapi

ManiakMotor – Pemilik tim R-Veinz Bali Queen Alfin Adi Candra mengabarkan kalo joki dan tiga kru yang alami insiden di Bali makin membaik. Bayu Ucil, salah satu joki andalan mereka yang jadi korban dikabarkan sudah mulai terapi jalan. ”Ya, Bayu kemarin belum jadi operasi, lantaran HB-nya rendah. Tapi kini kondisinya sudah sangat baik. Ini sudah mulai terapi jalan, dia sangat kuat dan nggak mengeluh,”ujar Alfin saat dihubungi portal ini.

Secara khusus Bayu mengungkapkan keinginannya untuk segera bisa kembali ke arena. “In-syaa Allah hari ini operasi. Ini musibah untuk diambil hikmahnya. Saya tetap semangat bisa segera kembali ke lintasan,”ujar Bayu lewat pesan BBM.

Bagaimana perkembangan para kru. Dari foto yang terkirim, Rio salah satu kru yang alami patah kaki kanan-kiri dan tangan kiri sudah bisa senyum dan komunikasi.

“Hikmah dari ini semua tetap semangat dan makin solid. Susah senang dipanggul bersama, terpenting tetap eksis balap. Dua minggu kedepan rencana udah aktif balap lagi. Terimakasih juga untuk semua doa dan dukungan kawan-kawan semua,”kata Alfin. Get the spirit bro! Ardel 

BAGIKAN