nhk

Drag Bike 2017; Pasca Insiden V-Reinz, Bayu Ucil Dioperasi Di Solo, Solid dan Pedul!

Mobil V Reinz kecelakaan
Tiga kru patah kaki sudah dibawa ke Solo

ManiakMotor – Kabar terkini, crew dan joki V-Reinz Bali Queen yang alami insiden di Bali sudah dibawa ke Solo, Jateng untuk jalani operasi. Seperti yang dikabarkan sebelumnya dua personel yakni Agam Rio dan Tukul dan satu joki Bayu Ucil alami patah tulang.

Tiba di Solo, Jateng

Bayu dan Tukul patah tulang pada kaki kanan, sedangkan Rio patah tulang kaki kanan-kiri juga tangan kiri. Di antara ketiganya, Rio memang yang paling parah. Rio yang kerap jadi sumber informasi bagi portal ini, juga dikenal dekat dengan komunitas balap karapan.

Lebih dari itu, nama V-Reinz Bali Queen dengan mekanik Ari Setyawan dan pemilik tim Alfin Adi Candra memang familiar di kalangan pelaku dan pencinta balap lurus. Portal ini dapat pertanyaan tentang kondisi terkini tim V-Reinz. Ternyata doi adalah salah satu penggemar drag bike yang selalu update info seputar balap trek lurus.

Insiden ini langsung mendapat perhatian dari kalangan balap khususnya drag bike. “Saat rombongan tiba di salah satu RS Solo semalam 22.14 WIB, disambut antusias,” ungkap Alfin.
Pertanda solid dan peduli, “Atas insiden ini, kami berinisitif melakukan penggalangan dana untuk membantu crew dan pembalap V-Reinz yang terkena musimbah. Bagi yang ingin turut berpartisipasi, silahkan langsung transfer aja ke rekening BCA 0402-062-001 an Ari Setiawan dan BRI 009701061873502 an Yonaz Martya,” tulis Baiq Lutfi Kurniawan.

Ayo, brosist… Ardel

BAGIKAN