nhk

Drag Bike 2017 Pasca Insiden V-Reinz: Simpati Terus Mengalir, Minggu Depan Gass??

Bali queen, kecelakaan, motor
Kondisi motor pasca kecelakaan

ManiakMotor – Alfin Adi Candra bos tim V-Reinz Bali Queen terharu. Bagaimana tidak, simpati terhadap musibah yang menimpa kru dan jokinya terus mengalir. “Sampai hari ini do’a dan dukungan terus mengalir. Ini jadi semangat bagi Ucil, Rio dan Tukul untuk bisa aktivitas lagi. Terimaksih tak terhingga untuk kawan-kawan semua,”ujar Alfin lewat pesan singkatnya seraya mengabarkan kalo saat ini kondisi ketiganya makin membaik.

Bali Queen, kecelakaan, Bayu ucil
Bayu Ucil sudah bisa jalan meski pakai alat bantu

Dari foto Rio untuk bisa duduk, Bayu Ucil udah bisa terapai jalan. ”Isya-Allah hari ini bisa pulang. Nanti latihan jalan lagi. Mudah-mudahan recovery dua bulan-an,”kata Ucil saat dikonfirmasi. Bagi Ucil, ini saatnya menunjukkan semangat tim untuk bangkit dan solidaritas yang tinggi. ”Semoga habis gelap terbitlah terang.Hehe,”celoteh Ucil.

Lantas gimana kondisi pacuan mereka? ”Semua dalam kondisi baik, cuma perlu press bodi aja. Minggu depan tim sudah bisa balap,”optimis Alfin.

Hal senada juga dibilang Ari Setyawan selaku chief mechanic. ”Tadi malam motor baru datang dari Bali dan semua perlu centre ulang semua,”ujar Ari yang punya markas di Magelang, Jateng itu. Ari juga bilang, dalam minggu ini siap setting Ninja STD dan 130. Bisa jadi Minggu depan memang sudah bisa balap lagi lantaran joki andalan mereka yang lain Dicky GA sudah dalam kondisi prima. Semangat! Ardel

 

BAGIKAN