nhk

Drag Bike 2017 Pati:  Batank Melesat, Hati Chodox Panaas! FU Pells Tembus 7,2 detik!    

Bayu ucil, dragbike, pati
Bayu Ucil saat start. Insert: dari kiri, Sakau, Batank, Chodox

ManiakMotor – Tiga joki senior  Dwi Batank (Semarang), Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Niko Sakau (Kudus) terlihat ‘cair’ di atas podium saat dinobatkan sebagai juara umum 1-2-3 gelaran Pati Drag Bike 201 M (16/4) garapan Gadhuro Sport Club (GSC).  Meski santai dan senyum,  di antara ketiga itu hati Chodox panas.

Apa pasal? Chodox dibuat bertekut lutut oleh Batank yang tampil sebagai juara umum dengan total point 41. Itu dari hasil 5 kelas point, yakni bebek 130 4T TU, bebek 200 4T TU, FU STD, Ninja STD dan Ninja TU. Sedang dirinya mengantongi 34 angka sama dengan Sakau, tapi Chodox berada di urutan kedua lantaran menuai 16 angka dan Sakau 11 angka. Begitu bilang Joko Pujiono, selaku pimpinan lomba.

“Dua kelas unggulan bebek 130 dan bebek 200 garapan Pells sukses saya maksimalkan. Bahkan di bebek 200 mencetak 7,2 detik dengan kondisi trek yang tidak terlalu ideal, bagian tengah bergelombang,” bilang Batank yang saat ini berdomisili di Batang, Jateng.

Strategi maksimal di kelas unggulan pun coba diterapkan Chodox. Ninja TU dan Ninja STD kelas andalan Chodox hasil garapan Setyoko alias Penceng (PRK) milik tim Sumber Agung. ”Ninja TU berhasil sesuai strategi, tapi Ninja STD meleset lantaran awal start gigi-nya miss,” ungkap Chodox yang memang terlempar dari persaingan lima besar di Ninja STD. Duel Chodox Vs Batank ini dipastikan berlanjut minggu depan (23/4) di Pertamax Drag Bike di Boyolali, Jateng.

Yang menarik lain, Bayu Ucil podium pertama Satria FU STD. Ini jadi pertanda, meski bertarung dengan kondisi kaki belum normal pasca insiden beberapa waktu lalu, Ucil mulai temukan ritme, lagi. “Belum 100% pulih sebenarnya, ini masih jalani terapi. Mudah-mudahan 1,5 sampai 2 bulan ke depan tanpa alat bantu jalan,” beber Ucil yang kalo start masih harus dibantu dipegangi. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pati, Jateng 16 April 2017

Hasil Drag Bike Tigaraksa, Tangerang, Banten 16 April 2017

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353