nhk

Drag Bike 2017 Pemalang: Gerry Percil Bikin ‘Malu’ Jateng, Walau Chodox On Fire!

Drag Bike Pemalang 2017

ManiakMotor – Rookie tentu bukan nama orang pemain film koboi, tapi pendatang baru yang langsung mencuat. Macam Gery Percil, rookie asal Jatim yang telah diterawang lewat elmu analisa drag bike portal ini. Bahwa, dia punya orang akan bikin repot jagoan Jateng lagi saat ini dan mendatang.

Benar adanya, Gerry kembali menggembok sama dengan mengunci juara umum di Pemalang Open Drag Bike (12/2-2017) di Pemalang, Jateng. Total pundi-pundi Gerry adalah 97 point dari tujuh kelas point di event garapan BSMC, Ramz Organizer dan RRT Production itu. Ini adalah kali kedua, Gerry bikin joki Jateng bertekuk lutut di awal tahun ini.

Gerry Percil
Gerry Percil

Akankah ini jadi pertanda dominasi anak didik Yuda Sanjaya tersebut berlanjut sepanjang tahun ayam api ini? “Masih awal kok, BSMC bukan event sasaran utama kami. Tapi perlu untuk memotivasi, biar lebih percaya diri,” kalem Gerry ayng tampil konsisten tiga besar di 4 kelas yakni bebek 130, Ninja STD dan Ninja TU.

Jika bisa konsisten di kelas point, artinya sudah bisa jaga mental tanding. Jiwanya sudah tak goyah nama-nama besar yang sudah duluan di jalan yang lurus, maksudnya drag bike bro. “Kelas-kelas point di event ini, Gerry memang diuntungkan di FU STD, bebek 130 TU 4T, Ninja TU, dan Ninja STD. Prediksiknya memang bakal jadi tahun dia (Gerry) 2017 li ini,” analisa Agus Samsugama, juru cuap gelaran sekaligus pengamat.

Posisi kedua ada Erwin Sredek asal Mojokerto, Jatim. Sredek kumpulkan total point 79. Dua joki Jatim ini sukses obrak-abrik senior Jateng. Memang Sredek hanya tampil sekali di podium pertama yakni Ninja TU dengan Ninja TU terbaru karya Setyoko alias Penceng (PRK). Sepertinya, Sredex tak lagi target kalahkan senior Jateng macam Eko Chodox, Dwi Batank, Rully PM, Niko Sakau, Galih Dwi, tapi justru Gerry lah yang jadi incarannya.

Pertanyaan menariknya, dominasi rookie Jatim ini bisa jadi buah dari tata laksana event Jatim yang makin tertib. Setuju? “No comment, tapi memang semua ada hubungan sebab-akibat. Safety, regulasi memang harus ditegakkan demi kemajuan bersama,” komentar Chodox yang ada di peringkat ketiga dengan total point 75. Dibanding joki Jateng lain, Chodox joki paling on fire kali ini. Dua kelas yakni Ninja STD dan bebek 200 doi sukses podium pertama.

So, ditunggu saja duel berikutnya di Slawi, Jateng (19/2). Panas! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pemalang, Jateng 12 Fabruari 2017

BAGIKAN