nhk

Drag Bike 2017 Pemalang (Jelang), Sstt… Ada Ninja TU Chodox (Gress) Karya Penceng!

Drag Bike 2017

ManiakMotor – Masih kabar dan kabur. Tapi justru bikin penasaran. Begitu info dari Setyoko alias Penceng punggawa PRK (Penceng Racing Klaten). Penceng mewanti bahwa di event Pemalang Open Drag Bike (12/2) besok bakal bawa karya terbaru. “Bawa Ninja TU yang punya tim Chodox,”ungkap Penceng.

Bisa ditebak, Ninja TU itu bukan order tim SC Ole, tim yang dibela Chodox sebelumnya. Tapi ini Ninja TU yang dipesan khusus ke Penceng untuk tim Chodox di musim ini. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, 2017 ini Chodox punya bos baru asal Rembang, Jateng.

Chodox sendiri memang belum cerita banyak siapa sosok yang dimaksud. Sebagai tim baru dan karya baru tetaplah menarik. Apalagi, kabarnya Penceng bakal membawa mesin yang dimaksud pada event Pemalang tersebut. Tapi sayang di saat yang sama, Chodox belum bisa dikonfirmasi. “Rangkanya lagi dirapikan. Bisa jadi besok bawa mesinnya dulu, rangka pinjam yang lain,” kata Penceng.

Wow! Mari kita tunggu saja pembuktian lebih lanjut di lintasan atau jangan-jangan sekedar gertakan. Apa pun kelas Ninja TU di event garapan BSMC (Bintang Samudra Motor Club) dan Ramz Organizer ini pasti panas. Itu lantaran Ninja TU papan atas macam karya Yuda Sanjaya alias Kemo dengn joki andalan Gerry Percil memastikan hadir. Ardel

BAGIKAN