nhk

Drag Bike 2017 Pemalang; Joki Cewek Daffa Della Tekuk Dwi Batang Di Matic 200, Oughh!!

Daffa Della
Daffa Della. Popo (pakai topi) dan Ridho (tengah)

ManiakMotor – Ruarrr biasaaa!! Kerja keras Daffa Della berbuah positif sekaligus jadi ‘rekor’ bagi dara cantik asli Magelang, Jateng itu. Setting dua hari di sirkuit GDS, Klaten, Jateng sebelum event mendapat hasilnya. Daffa sikat abis alias raih podium pertama matik 200 pada Pemalang Open Drag Bike sirkuit Pantai Widuri, Pagaran, Jateng (12/2).

Inilah matik yang digunakan

Lady joki kelahiran 25 November 2000 itu mencetak 7.504 detik dengan matik 200 karya M. Farid akrab disapa Popo from Wahana Motor Bandung. “Ini hasil yang prestise bagi Daffa dan Racingstart. Tak hanya podium pertama tapi mampu kalahkan joki-joki cowok sekelas Dwi Batang, Hendra Kecil dan sebagainya,” bangga Ridho Khasani bos Racingstart, produk clothing yang jadikan Daffa Della sebagai brand ambassador.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Racingstart akan hadirkan Daffa Della sebagai guest start alias bintang tamu. “Kemarin memang setting dua hari di GDS. Ini kali pertama Daffa bawa motor ini, makanya setting kemarin targetnya memahamai power motor. Sebab spek-nya persis yang dibawa joki cowok senior,” kata Popo yang memainkan perbandingan kompresi 14,2:1 dengan durasi kem 279/277.

Masih penasaran dari sisi teknis? Tunggu ulasan di kanal modifikasi. Kata Daffa, karakter motor penting untuk atur ritme gas dan rpm saat start. “Drag itu 75% dari start, gagal di situ, ya lupakan saja juara. Satu sisi, aku memang tanpa beban karena memang tak ada beban target, apalagi ini baru pertama main dengan motor ini,” ungka Daffa yang bakal jadi saningan berat Wiwi Mungil.

Tak hanya di arena tapi dari aura bintang. Senyum manis Daffa siap siap meruntuhkan hati para cowok. Wkwk… eh ngomong-ngomong kamu punya no yang bisa dihubungi nggak. Ah dasar reporter. Ardel