nhk

Drag Bike 2017: Penampakan Matic Liaran Wahana Baru, Ready WR Battery Federal HQ

Matic Wahana Liaran 2017
Screenshot

 

ManiakMotor – Di lintasan resmi 201 meter, nama Wahana Baru dengan matic-nya. Singkatnya pemain papan atas trek lurus Indonesia. Wahana baru yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat tersebut, ketahuan sibuk mempersiapkan Yamaha Mio.

Katanya untuk resmi buat WR Battery Federal HQ Bpro Drag Bike Maniak 2017 di Atang Sangjaya, Bogor, Jabar pada 16 Juli nanti. Itu yang resmi. Tapi ada yang satu mencurigakan. “Ini bukan milik saya pribadi. Pesanan orang yang katanya untuk 500 meter. Memang ada drag resmi 500 meter di Jakarta,” kata Popo sembari bertanya ulang, hehe.

Popo itu mekanik sekaligus mentor Wahana Baru. Masak dia nggak tahu, 500 meter setengah resmi ada di SERA Sentul. Di luar itu, liaran semua. “Prisifnya hanya ubah sikit dari 201 meter menjadi 500 meter, terutama kompresi lebih rendah agar rpm tercapai. Tahap awalnya tetap dicoba diresmi yang terdekat ikut event maniakmotor.com,” sebut Popo yang hanya melaksanakan orderan sesuai pesanan.

Setelah ditelusuri lebih mendalam, ternyata Mio yang memiliki spek mesin liaran 58,5 free tersebut milik Krisna asal Depok, Jawa Barat . Krisna sendiri tidak asing dengan balap. Namanya pernah ada di  persaingan 201 meter bersama HDR M-Tech. “Untung iseng aja. Motor akan segera selesai. Seperti disebut akan dites diresmi dulu. Lalu disetting untuk mengamati beberapa part yang kurang pas,” terang Krisna tanpa merinci.

Wah mantap. Panjul

BAGIKAN