nhk

Drag Bike 2017: Penceng Riset Lima Motor Bekantan Speed, Ini Bocorannya!

Bekantan Speed, Banjarmasin, penceng

ManiakMotor – Luar biasa, hebat!  Tak tanggung-tanggung, lima motor dengan spek yang beda dalam proses riset. Itu yang sedang dikerjakan Setyoko alias Penceng. Ya, pasti eceslah itu, karena ia termasuk kliker ternama dan sudah mengirimkan satu foto dari lima motor yang dibelah dan disempurnakan lagi.

Sayangnya,  sudah berapa persen proses pengerjaan masih sangat rahasia.  “Ada 5 motor, Ninja TU,125Z, bebek 130 TU, Mio 200, dan FU 200. Ini spek kelas-kelas point, semua motor belum jadi semua,”ungkap Penceng.

Menarik ditelusuri, tim mana yang ‘berani’ kasih gebrakan ini. Pemain lama atau new comer alias pendatang baru? Coba didesak lagi, Penceng akhirnya buka suara juga. ”Ya, ini milik tim Bekantan Speed asal Banjarmasin,”bilang Penceng yang dibenarkan Irawan Dwi Krismanto selaku pemilik tim.

Tapi Irawan tak menyebut kelima motor tadi diproyeksi untuk event mana. Naga-naganya incar event bergengsi si level AHRS Drag Bike. Apalagi, Irawan pernah tertangkap portal ini hadir di salah satu seri AHRS di Yogyakarta. “Tak ada target harus main tahun ini, tapi semua dalam proses. Bila saja memungkinkan kenapa tidak, tapi prinsipnya tak mau setengah hati,”tegas Irawan seperti menebar teka-teki. Lalu? Ardel  

 

BAGIKAN