nhk

Drag Bike 2017: Penceng Siapkan Ninja TU, New Order Yang Oye!

Salah satu Ninja TU Karya Penceng

ManiakMotor – Order makin laris seiring prestasi di arena. Itu yang dialami oleh Setyoko alias Penceng. Mekanik yang mengibarkan bendera Penceng Racing Klaten (PRK) itu punya spesialisasi di sport 155 cc TU dan rangka standart. Berarti dia mahir dalam mentune mesin bakar dua kali proses tersebut, ya 2T.

Terkini, dikabarkan Penceng dalam proses bangun Ninja TU milik salah satu tim yang dijamin oye, panceng. Belum disebut dengan detail, tim mana yang dimaksud. “Salah satu tim mapan asal Bogor. Mesin udah siap, rangka udah oke, dan tinggal setting,”ungkap Penceng yang merahasiakan timnya.

Boleh jadi, memang ada surprise alias kejutan dengan target konsisten di best time 7,0 detik, kalau mujur dari joki dan sirkuit bisa di bawah itu. Namanya mujur, bisa ukuran sirkuit lebih pendek. Maksudnya, pori-pori aspalnya asyik untuk pegangan ban.

Brosist, pembaca setia portal ini bisa menebak tim mana yang order? Apalagi udah sebut base camp Bogor, Jabar. “Spek masih sama dengan sebelumnya. Exsos 29,5 mm dan lebar 43,5 mm. Dari situ dasar porting 2T khususnya Ninja,” sebut Penceng.

Hadirnya Ninja TU di tim tadi, melengkapi kuda pacu andalan mereka yakni FU 200, matik 200, sport 140. Penasaran? Tunggu kabar berikutnya! Tapi kalau ada Ninja yang kencang bisa setara milik Yong di sekitar Jabodetabek, itu dia motornya. Ardel

BACA JUGA

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353