nhk

Drag Bike 2017: “Perang Saudara UJM” FU Std Jatim, STM Panjalu Penguasa Jatim 8,0 Detik?

FU std, STM Panjalu, UJM, Jatim
Ini FU Std STM Panjalu bikinan UJM juga

ManiakMotor – Perang ‘saudara’ bakal terjadi di event seputaran Jatim, utamanya di kelas bebek 4tT 150 STD alias FU STD. Tim UJM Salax Speed (Banjarnegara) dibawah komando Surono  punya spek FU STD buat Jatim berarti menantang FU STD milik Panjalu Hibachi UJM asal Kediri, Jatim. Begitu dikabarkan Koko, sang pemilik tim yang disupport oleh salah satu rekan di Amerika.

Dibilang ‘perang’ saudara, lantaran sama-sama produk UJM Yogya oleh Supriyono akrab disapa Upik. “Best time kami juga sudah 8,0 detik di event Kediri oleh Dicky GA. Kami ingin buktikan, di Jatim kami yang pegang. Hehe,”ujar Koko seraya berkirim foto-foto motor yang dimaksud.

Seperti apa kekuatan kedua FU Std tersebut,  Upik membocorkan potensi power keduanya sama kuat dan tidak dibedakan. ”Tes dyno pun sama. Soal hasil tergantung joki,”yakin Upik yang makin hits lantaran rajin tampil di portal ini. Wkwkwk..

Untuk spesifikasi, “Klep standart diameter 22/19. Noken karena klanlpot standart durasi in-ex sama yakni 270° dengan LSA 109. Karbu standart dengan ventury 30 mm disupport velocity stack sepanjang 12 cm dan spuyer 17,5 (main jet) dan 115 (pilot jet),”rinci Upik yang penggemar offroad itu.  Secara konsep sama ajalah dengan FU STD karya Upik yang lain

“Kuncinya tetap pada porting blok, knalpot dan karbu, lantas ke rasio dan final gir,”ujar Upik yang memainkan komposisi rasio custom dengan final gir 13/43. Nah, untuk kasih bukti,”Minggu ini siap gas di event Kediri di sirkuit Plemahan, Pare. Tunggu gebrakan sebagai tuan rumah,”wanti Koko. Wow! Ardel   

BAGIKAN