nhk

Drag Bike 2017 Purbalingga (Final): Rookie Tanpa Beban Vs Senior Haus Gelar! Seru!

Purbalingga, drag, Bobotsari. Gerry

ManiakMotor –  Gerry Precil siap obrak-abrik dan sikap para seniornya di ajang final “Purbalingga Open Drag Bike di trek Jln. Yosomiharjo, Bobotsari, Jateng, Minggu (8/1). Apalagi pedrag asal Jatim yang tergolong rookie itu memimpin klasemen sementara tak gentar menghadapi para senior. “Siap gas! Semoga bisa pertahankan keunggulan point,”tegas Gerry yang masuk jajatran rookie bersinar tahun ini.

Pesaing utama Gerry, John PK dari Magelang tentu akan tampil maksimal. Pedrag senior ini membayang peringkat kedua yang terpaut 26 angka pada 7 kelas point utama (matik 200, bebek 130, FU STD, Ninja STD, bebek 200, Ninja TU, bebek STD 2T 115 cc). ”Ini salah satu kans juara umum dari semua gelaran tahun 2016,”kata Jhon yang optimis bisa lampaui defisit point.

Saat lomba nanti, Gerry akan menunggang kuda besi korekan Yuda ‘Kemo” Sanjaya, sedang Jhon mengandalkan besutan kilikan Ari Setyawan. Berarti, duel Kemo dan Ari tak terelakkan, salah satunya di Ninja TU.

Nah, Ninja TU Ari yang konsisten 6,9 detik akan punya lawan seimbang Ninja TU kemo yang juga tembus 6,9 detik. Di ajang Purbalingga Open Drag Bike ini, jika Gerry atau Jhon i melakukan kesalahan dikit aja, siap kehilangan gelar. Seru ! Ardel

BAGIKAN