nhk

Drag Bike 2017 Purbalingga: Ninja TU ABRT20, Riset Terbaru Tembus 6,9 Detik!

Ninja ABRT 2017 Event Purbalingga

ManiakMotor – Ini asli riset terbaru, meski sepintas masih mirip dengan karya sebelumnya. Memang begitu ciri ABRT20 yang kelihatan dekil, tapi prestasi kinclong. Itu lantaran rangka untuk mesin terbaru ini seolah belum jadi. Lagian saat dikirim pada pemesan akan dicat sesuai tim mereka.

“Rangka masih pinjam Ninja TU yang lama. Setting terbaru udah tembus 7,0 detik kecil, targetnya 6,9 detik setting di Klaten,” buka Bendol pemilik tim sekaliguis pedege alias pedagang knalpot ABRT20.  “Tinggi exsos 27,5 mm dengan lebar 44 mm. Ini cukup aman untuk komponen piston OS 100 punya  Kawasaki Tahailand,” ungkap Bendol yang siap turunkan Ninja TU terbaru ini di event Purbalingga, Jateng akhir pekan ini (1/10).

Tunggu ya, spek lebih lengkap sambil menanti pembuktain lebih lanjut pada event di Purbalingga. Kalau kalah tetap ditulis, menang apalagi, haha. ”Tinggal final setting. Sekali lagi setting di Klaten yakin dapat 6,9 detik,” warning Bendol seraya ungkap Ninja TU terbaru ini diorder oleh perorangan asal Sidoarjo, Jatim.

Event Purbalingga besok bagian dari proses transaksi order. Bila si pengorder merasa puas, maka langsung tunai dibayar. Kangtaw! Begitu pola order mesin balap karapan, “Tarif menyesuaikan best time yang mampu dicetak,” bisik Bendol yang dipastikan dapat perlawanan ketat dari Ninja TU Potter (OTD Pekajaman) dan Yuda ‘Kemo’ Sanjaya (Sanjaya Racing).

Rival terberat Bendol itu sudah mengbarkan bakal hadir di trek  Jl. Yosomiharjo Bobotsari, Purbalingga, Jawa Tengah. “Sport 2T 155 cc TU jadi salah satu kelas point dari enam kelas point yang dilombakan. Seri 1 lalu belum sepenuhnya jagoan spek inio bisa tampil. Mudah-mudahan kali ini lebih hidup pertarungannya,”harap Yugo from BSMC (Bintang Samudra Motor Club) promotor gelaran ini. So, siapa yang terbaik kali ini? Ardel

BAGIKAN