nhk

Drag  Bike 2017 Purwodadi: V-Reinz Bali Queen, Jawara Tiga Kelas Pakai ‘Betharia Sonata’  

John PK, Bali queen, Purwodadi
Jhon PK sedang beraksi

ManiakMotor – Alfin Adi Candra bos V-Reinz Bali Queen ‘protes’. Katanya, meski perolehan total point Alvan Cebonk kalah satu point dengan Niko Sakau, tapi timnya mendominasi event bertajuk Kapolres Cup Drag Bike 2017 di Alun-alun Purwodadi, Jateng, Ahad  (9/4). Dua joki andalan mereka, Alvan Cebonk (Malang) dan Jhon PK (Magelang) sukses podium pertama di kelas  Ninja STD, Ninja TU dan bebek 130. Kalau begitu harus ada kejuaraan tim, hehe.

Tiga kelas di event garapan CMS itu  punya gengsi pada saat ini. Persaingan juga ketat, karena joki yang bertarung ditiga kelas itu top seperti Eko Chodox, Dwi Batank, Galih Dwi, Niko Sakau. Hasil ini memang diperlukan buat recovery mental tim yang pada dua event terakhir belum mendominasi.

“Speknya masih Betharia Sonata alias masih seperti dulu. Belum ada perubahan signifikan,” bilang Ari Setyawan, juru korek tim yang bermarkas di Magelang, Jateng itu. Mungkin Ari penggemar lagu-lagu melankolins sehinggak tahu mantan istrri Wolly Dozan tersebut. Tapi kalau Aku Masih Seperti Yang Dulu, itu sih malah lagunya Dia Pishesa, haha….

Macam suara buduanita zaman dulu yang merdu dan nggak bosan didengar. Tiga spek tadi juga melantun tinggi dan dan nyaring dengan knalpot ABRT20 Exhaust Racing pada Ninja STD dan Ninja T. “Untuk Jupie 130 pakai knalpot RCB1,” ungakp Ari sembari bersiul lagu tadi.

“Tak kalah penting, mental tarung Bayu Ucil mulai bangkit. Bayu bisa podium ketiga di bebek 130 TU. Mudah-mudahan, muali tune in lagi dengan karakter motor,” tutup Alfin yang siap memburu gelar bergengsi di event TPM (22-23/4) mendatang di Boyolali, Jateng dan nggak lupa dia mau ngajak karaokean untuk bernyanyi Aku Seperti Yang Dulu.

Ayo musik….! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Purwodadi, Jateng 9 April 2017

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353