nhk

Drag Bike 2017; Putri Ciprut, Pesona Penantang Duo Serigala? Jomblo bro!

Putri, Ciprut, Serigala, drag

ManiakMotor – Duo serigala, itu lho lady joki RF Kiky dan Nissa Ucil harus waspada dan perlu meningkatkan kemampuan ketika berlaga pada 2017 ini. Pasalnya, mereka dan juga pedrag wan ita lainnya, ada penantang baru, Putri Atika Kusumamadani.

Baru sekali sih nggak juga. Tahun lalu sudah tampil di arena karapan besi. “Mulai balap baru akhir 2016 lalu. Masih coba-coba sih, tapi bakal ketagihan. Hehe,”ujar Ciprut. Dara kelahiran 9 Oktober 1997 yang akrab disapa Putri Ciprut ini sempat tampil di event Purbanlingga Drag Bike (8/1). Hasilnya!

Best time nya memang belum setajam ladies joki lainnya. Ia bertarung di kelas braket 9 detik dengan spek matik 200, tapi hati-hati pesonanya. Ciprut ini ternyata tercatat sebagai mahasiswi di Politeknik Harber Tegal, Jateng jurusan akuntansi. Wuih..calon akuntan bro!

Pesona Ciprut, tak hanya menantang duo serigala, tapi juga arjuna-arjuna pemberani. ”Aku memang masih payah kalo masalah cinta,”begitu jawab Ciprut soal status hubungannya. Wuih..jomblo tuh! Penasaran? Kenalan aja langsung, nih ada pin BBMnya..D20E2xxx..Wkwkwk..Ardel

 

BAGIKAN