nhk

Drag Bike 2017: Racingstart Support ‘Racing Star’, Kece dan Jawara!

Racingstart, Jersey, Dragbike

 

ManiakMotor – Ada tampilan beda dari skuad YPM55 Militan di IDC (Indonesia Drag Championship) seri 4, Purbalingga, Jateng lalu (3/9). Erwin Sredex sebagai joki andalan dan kru tim tampil lebih kece dengan jersey dan kaos tim baru. Ya, tim milik Yoega PM yang bermarkaas di Malang, Jatim, musim ini disupport product clothing Racingstart.

Ini dibenarkan Ridho Khasani, pemilik Racingstart. “Selain Erwin Sredex, ada Daffa Della yang kita kontrak. Tak hanya joki, ada beberapa pula yang kita sponsori di IDC, kemarin seperti Lintang Kumara dan Dimas Bangkit,” ujar Ridho yang serius mengincar pasar live style drag bike.

Selain YPM55 Militan, Racingstart juga sponsori tim RCB1 She (Bandung), YB55 (Boyolali), dan Metamorfosis (Kediri). Secara prestasi, tim-tim dan jokinya oke punya dan layak disebut racing star alias bintang balap.

Metamorfosis misalnya, matik 200 korekan mereka podium pertama dengan joki Daffi Mini. FU STD YB55 kampiun dengan joki Dimas Bangkit. “Image coba diangkat dengan support beberapa tim dan joki,” tutup Ridho yang bisa dikontak di 085700113211. Ardel

BAGIKAN