nhk

Drag Bike 2017: Racingstart,Ada Inovasi Baru dan Garansi 3 Tahun, Mau?   

Racingstart, apparel, drag, pekalongan

ManiakMotor – Ngomongin drag bike, tak cukup sebatas prestasi. Meski itu memang yang paling diburu. Tampilan pun perlu. Entah itu desain livery motor maupun apparel, bisnisnya cukup menggiurkan, teentu sejalan dengan maraknya event balap karapan.

Contoh, ya Racingstart milik Ridho Khasani asal Pekalongan, Jateng. Beberapa joki papan atas macam Erwin Sredek (Tulungagung), Dwi Batank (Semarang) tampil stylish dengan produk yang punya tema yang khas ini. Juga ada beberapa tim yang jadi duta seperti Ha feat HK Mc Racing (Tegal).

“Racingstart adalah kaos yang bertuliskan kata-kata dari hati, logis, mengajak kebaikan dan motivasi pastinya. Alhamdulillah, tahun ini sudah punya mesin printing sendiri, jadi siap meramaikan khasanah baju printing. Dengan begitu, kami yakin bisa memenuhi kebutuhan konsumen,”ujar Ridho.

Asyiknya, Racingstart punya inovasi baru dengan  bahan pakai cotton bambu jenis katun terbaik dengan dukungan tinta plastisol. ”Kualitasnya teruji dengan basis minyak yang gak bikin luntur dan pecah. Garansi sablon 3 tahun kita berikan,”yakin Ridho seraya sebut cewek model yang dimaksud Dio Malini. Racingstart bisa jadi pilihan. Silahkan kontak di pin BBM D2D8A201. Ardel     

BAGIKAN