nhk

Drag Bike 2017: Rekor Quattrick Hilang, Ini Komentar Cebonk-Wiwi!  

Cebonk
Insert :Cebonk-Wiwi kian mesra

 

ManiakMotor –Kans Alvan Cebonk (Malang) memperpanjang gelar juara umum di IDC 2017 pupus. Karena, sisa satu seri tak mungkin lagi bisa mengejar Gerry ‘Percil’ Setyawan (Madiun) yang sudah mengantongi 67. Sedang Cebonk sampai seri 4 tertinggal 29 angka, sedang satu seri lagi hanya 25 angka.

Peluang Cebonk masih terbuka di juara per kelas seperti bebek 4T 130 TU. Ketika jumpa di Purbalingga, ia tak banyak komentar hanya senyum. Joki senior bilang peluangnya meraih gelar maasih ada di Gadhuro Dragbike dan kejurnas.

Rekor quattrick alias empat kali berturut-turut juara umum di IDC boleh saja hilang. Disaat yang sama, hubungan Cebonk dan Wiwi Mungil makin lengket. Dalam beberapa kesempatan di akun sosisal medianya, pasangan ‘of the year’ itu tak lagi sungkan mengumbar kekompakan dan kemesraan.

Ketika ditanya soal hasil IDC tahun ini, keduanya kompak saling support. “Haha..Nggak lah.! Nama juga rezeki kan?,”jawab Cebonk membantah statement tahun ini kurang fokus dan lebih sibuk dengan hubungan asmaranya. Wew!

Sementara Wiwi, tetap dukung sang arjuna, apapun hasilnya. “Namanya juga rezeki nggak tahu ke depannya,”sahut Wiwi Mungil saat dikonfirmasi terpisah. Oke deh, teruslah saling support ya..Ardel

BAGIKAN